Transformasi Pariwisata Bali dan Lombok : Proyek Baru Mirah Investment & Development Berikan Dampak Ekonomi Ganda

Proyek Baru Mirah Investment & Development Berikan Dampak Ekonomi Ganda

Bali dan Lombok, dua permata di Indonesia, selalu memukau dunia dengan keindahan alamnya yang mempesona. Dengan pantai berpasir putih, perairan biru yang jernih, serta kekayaan budaya yang tak tertandingi, kedua destinasi ini terus menarik jutaan wisatawan setiap tahunnya.

Pembangunan yang terjadi di kota-kota pariwisata biasanya memberikan dampak signifikan pada sektor pariwisata dan ketenagakerjaan. Salah satu contohnya adalah pembukaan Secana Beachtown oleh Mirah Investment & Development , yang terletak di salah satu pantai terindah di Bali. Kehadiran Secana Beachtown tidak hanya menawarkan pengalaman liburan mewah, tetapi juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat. 

Pada bulan Juni ini, Mirah Investment & Development mengumumkan beberapa rencana pembangunan di dua destinasi favorit wisatawan dunia, Bali dan Lombok. Selama masa pembangunan, Secana Beachtown telah mempekerjakan lebih dari 500 pekerja lokal, menunjukkan komitmen Mirah untuk memberdayakan komunitas setempat. Saat ini, Secana Beachtown telah mempekerjakan lebih dari 67 staf yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi para tamu. Dengan keterlibatan pengrajin lokal, Secana Beachtown siap menjadi ikon baru di Bali yang menggabungkan kemewahan dengan keindahan alam yang menakjubkan.

Tidak berhenti di Bali, Mirah Investment & Development juga mulai merambah pulau Lombok yang tidak kalah eksotis dengan pesona alamnya yang masih alami. Mirah Investment & Development akan menghadirkan Kuara Resort, sebuah resor mewah dengan konsep keberlanjutan. Kuara Resort direncanakan mempekerjakan lebih dari 100 staf operasional di masa depan. Kuara Resort diharapkan menjadi daya tarik yang mampu mendatangkan wisatawan dan memberikan dampak positif bagi perekonomian Lombok. Resort ini berkomitmen menjadikan Lombok sebagai destinasi mewah yang berkelanjutan, tidak hanya kuat dalam nilai hospitality tetapi juga menerapkan praktik ramah lingkungan dalam operasional sehari-hari.

Komitmen Mirah Investment & Development tidak perlu diragukan karena kedua perusahaan afiliasinya, PT. Mirah Global Investment dan PT. Mirah Canggu Development, masuk dalam daftar sepuluh besar wajib pajak korporat di Badung Utara. Selain membayar kewajiban pajak, proyek-proyek Mirah tahun ini telah berhasil menciptakan lebih dari 250 lapangan pekerjaan di sektor perhotelan di Bali, Gili Trawangan, dan Lombok dalam 12 bulan ke depan. Mirah Investment & Development berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi lokal melalui proyek-proyek inovatif dan berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan